Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 15, 2009

Sepatu Futuristik Lengkap Dengan Bluetooth Dan GPS

Fitur Bluetooth dan Global Positioning System (GPS) pada akhirnya tidak hanya menyentuh peralatan elektronik dan alat komunikasi saja, tetapi kini telah merambah kepada produk sepatu. Ide ini datang justru bukan dari pabrikan sepatu besar seperti Nike dan Adidas, melainkan hal ini datang dari seorang bernama Isaac Daniel.

Berawal dari ide yang datang bahwa, Daniel ingin keberadaannya diketahui oleh setiap orang yang mengenalnya. Untuk itulah ia mencoba membuat terobosan seperti ini. Jadi fitur tersebut dapat berfungsi dan terhubung dengan telepon genggam jika bluetooth telah diaktifkan. Dengan demikian GPS pun dapat diaktifkan dan keberadaan anda dapat dengan mudah diketahui oleh orang.

Mungkin bagi sebagian orang kecanggihan seperti ini tidak terlalu diminati dengan alasan mengganggu privacy. Tetapi bila ada sepatu tersebut dengan ukuran anak-anak mungkin bisa lebih tepat diberikan untuk buah hati anda. Sebagai alat bantu pengawasan terhadap sang anak ketika ia sedang bermain diluar rumah. Dengan demikian fungsinya menjadi bertambah, yakni mampu mencegah tindakan penculikan terhadap anak dan dapat menjadi sarana pencegah perbuatan kriminal.[nus]

No comments: