Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 6, 2009

Yashica luncurkan Digital Photo Frame dan Scanner

Era digital memang sudah tidak dapat dilarang untuk berkembang, seiring dengan berjalannya waktu perkembangan era digital pun semakin berkembang dan meninggalkan era digital yang masih menggunakan teknologi lama atau biasa di katakan sudah ketinggalan jaman. Kemudahan pemakaian yang ditawarkan oleh setiap kemunculan produk digital baru menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, seperti contoh kemunculan frame photo digital, kemudahan yang ditawarkan alat tersebut yaitu tidak perlu membongkar pasang frame yang dilakukan hanya menghubungkan konektivitas USB sehingga foto yang sudah tersimpan di dalam frame bisa ditampilkan bahkan tampilan fotonya pun bisa berganti-ganti.

Baru-baru ini Yashica yang biasa di kenal sebagai produsen Kamera foto akan mengeluarkan Digital Photo Frame lengkap dengan scaner dengan sebutan Exemode Yashica DVF828 . Jika di perhatikan tampilan fisik Digital Photo Frame yang satu ini sepertinya tidak terlalu memakan tempat dan cukup diletakkan di meja tanpa merusak dinding rumah anda. Tampilan layar untuk frame Exemode Yashica DVF828 memiliki lebar 8 inch serta ditambah dengan layar beresolusi sebesar 800 x 600 pixel, dan mampu menyimpan data foto cukup banyak sesuai dengan besarnya kapasitas memori internal 1GB yang tersedia, namun jika tidak cukup alat ini dapat di masukkan kartu memori SD slot untuk memperbanyak kapasitas penyimpanan.

Untuk scanner, Digital Photo Frame ini dapat menyedot atau mencopy foto berukuran 10cm x 15cm dengan resolusi sebesar 200 x 1800 pixels. Rencananya Exemode Yashica DVF828 akan di luncurkan pada tanggal 24 oktober dengan harga yang ditawarkan sekitar $277 atau Rp 2,671,755.22. Jadi dengan kehadiran alat ini semakin menambah kemudahan dalam hal penyimpanan foto dan tidak merepotkan anda. tertarik !! tunggu saja kehadirannya.[san]

No comments: