Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 29, 2009

Anti-Gravity Treadmill Membuat Anda Seolah Jogging di Bulan

Siapa yang tak tahu treadmill? Berlari-lari kecil dalam ruangan dengan satu alat khusus yang membuat pemakainya seolah sedang berjogging biasa. Pada dasarnya fungsi alat ini sangatlah positif namun ada sebagian orang yang karena satu dan lain hal tidak menyukai alat ini. Kebencian datang karena para pengguna treadmill konvensional sering menderita cidera punggung atau terjatuh karena kelelahan dan akhirnya menimbulkan luka. Bertolak dari beberapa kasus kersebut muncullah satu pemikiran hebat yang tertuang dalam Anti-Gravity Treadmill yang bisa membuat pemakainya seolah sedang berjogging pada gravitasi nol.

Tentu saja alat ini ideal bagi siapapun yang sedang tertimpa cidera dan membuat mereka tetap mau berjogging. Dengan alat ini kita akan merasakan sensasi seperti jogging di bulan yang bagi sebagian orang tentu bukan pilihan lumrah tapi tetap saja tampak seperti sebuah ide yang menyenangkan. Traedmill ini dapat jadi alternatif bagi mereka yang trauma cidera dan mulai berlatih dengan cara lain, seperti di kolam renang. Jika anda sudah mulai melupakan treadmill dari hidup anda, Anti-Gravity Treadmill tentu jadi hal menarik yang akan menggugah perasaan anda untuk kembali mendapatkan pengalaman itu.

Sayangnya ketika alat ini akan keluar bulan depan, harga jualnya masih terbilang tinggi dan jauh sekali dengan rentang harga olahraga biasa ataupun jadi member di pusat kebugaran sekalipun. Salah satu contoh Anti-Gravity Treadmill ini ialah model AlterG M300 yang dipasarkan seharga $ 24.500 atau setara dengan Rp 236 Juta. Wow....harga yang fantastis bukan? Tapi sepadanlah untuk sebuah jogging di bulan, hehehe ! [mot]

No comments: