Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 1, 2009

Memasak Kian Bersemangat Dengan Taylor Digital

Memasak bagi sebagian kaum wanita masa kini terkadang disadari atau tidak sudah menjadi momok yang menakutkan, hal ini berkaitan dengan gaya hidup dan mungkin juga kehidupan metropolis. Sebagian dari wanita masa kini lebi memntingkan profesi ketimbang berusaha memenuhi kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Kebiasaan hidup serba praktis merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi hal ini.

Adanya pemahaman seperti itu bukan berarti berlaku bagi seluruh kaum perempuan di Jakarta, masih banyak juga kaum wanita yang mempunyai perhatian tinggi dalam hal memasak sebagai pemenuhan kewajiban atau mugkin sebagai penyaluran dari hobi yang dimilkinya. Nah, untuk para ibu yang memiliki hobi memasak, Taylor Digital mencoba memberi kemudahan dan memperlengkapi fasilitas dapur anda.

Alat tersebut memiliki fungsi untuk mengukur berat dan volume, seperti susu, air, minyak, gula, dan tepung. Setelah bahan-bahan masak tersebut dituangkan kedalam Taylor Digital maka secara akurat hasil timbangan dapat dimunculkan melalui sebua layar digital. Dengan demikian bahan-bahan memsak akan semakin pas takarannya dengan resep masak yang anda gunakan.[nus]

No comments: