Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 21, 2009

Sony Vaio L All-in-one

Sony Vaio L merupakan touchscreen PC yang memakai sistem operasi windows 7. Vaio L adalah suatu perangkat komputer all-in-one menggunakan infrared multitouch display, blu-ray, dan DVR. Vaio L menggunakan layar dengan tingkat resolusi tinggi (HD) serta HDMI juda tersedia sebagai opsi tambahan. Jadi kita bisa menghubungkan sony Vaio ke berbagai perangkat digital lainnya, seperti Playstation 3 via single kabel dan menikmati berbagai macam hiburan berdefinisi tinggi lainnya tanpa harus menyalakan komputer.

Dengan Sony Vaio L multi-touch screen kita dengan mudah dapat mengakses PC, HDTV dan DVR untuk seluruh hiburan hanya dengan jari kita. Dengan layar besar 24 inch (diagonal) WUXGA (1920x180) widescreen panel, memiliki konten full HD. Layar kompak ini menggunakan processor intel core 2 quad, dan NVIDIA GeForce sebagai kartu grafis yang mendukung performa dalam memutar film ataupun memainkan game-game yang berkualitas dan memerlukan grafik yang tinggi. Serta wireless 802.11 b/g/n Wi-Fi.

Vaio L series dapat ditempatkan di manapun anda suka, karena memiliki kemampuan mounting yang membuat pengguna dapat menambahkan VESA-kompatibel mount (dijual terpisah) dan dapat digantung didinding kamar tidur, dapur, kantor, atau dimeja kerja anda. SOny Vaio L Touch HD PC/TV ini dijual dengan harga sekitar $ 1,300 atau sekitar Rp 12 jutaan.[ya]

No comments: