Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, October 26, 2009

RC Helikopter Pemboyong Kamera

Jika pada beberapa waktu yang lalu kami telah membahas mengenai remote kontrol berbentuk mungil seperti seekor capung, kali ini kembali kita membahas mengenai gadget yang hampir sama. Namun bila sang helikopter capung hanya mampu terbang saja, berbeda dengan remot kontrol yang satu ini, meski secara bentuk hampir sama tetapi fungsi helikopter bernama SkyShutter ini mampu digunakan untuk sarana mengambil gambar dari udara.

Desain dirancang sangat sederhana hanya berupa rangka saja dengan tampang depan yang berbentuk lingkaran. Bagian inilah yang dapat difungsikan sebagai dudukan untuk kamera DSLR ataupun Camcorder, dan mampu menopang bobot hingga 6 lbs. Banyak manfaat yang anda dapatkan dari SkyShutter tersebut, bahkan jika anda jago mengendalikannya, anda mampu memanfaatkannya untuk sebuah pengambilan gambar untuk sebuah misi.

SkyShutter tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, jika dalam kurs USA $ 9000 atau setara dengan Rp. 85 jutaan. Wow..mahal sekali ya, tetapi inilah sebuah bentuk apresiasi untuk kreatifitas.[nus]

No comments: