Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 27, 2009

HTC Magic Berikan Keleluasan Provider Untuk Pelanggan

Satu lagi ponsel pintar karya HTC siap meramaikan persaingan diantara telepon seluler dengan fitur dan desain yang cukup menarik. Untuk varian terbaru ini HTC bekerja sama dengan Telkomsel sebagai provider pilihan. Namun di satu sisi HTC tidak melakukan lock terhadap nomor lain, sehingga pelanggan tetap dapat menggunakan nomor kesayangan dari provider lainnya. Hanya saja jika tidak memanfaatkan layanan Telkomsel pelanggan tidak akan bisa merasakan bonus yang diberikan oleh Telkomsel berupa gratis 330MB per bulan selama 6 bulan, dan berlaku hingga akhir tahun 2009 ini. Terlebih bila anada terdaftar sebagai 500 pelanggan pertama, kesempatan memiliki bonus MicroSD 8GB pun akan berlalu begitu saja.

Telepon seluler yang mendapat julukan Android tersebut memiliki desain bodi mewah dan terasa sangat ideal untuk digenggam. Kemudian fitur lainnya berupa layar sentuh menggunakan jari tangan, serta terdapat home screen yang teridri dari beberapa menu seperti games, TSEl blog, Browser, dan Mail pada sisi bawah layarnya. Salah satu keistimewaan berikutnya yakni terlihat dari sistem operasi bergenre Android yang merupakan pendatang baru dengan sistem open source, seperti OS Linux.

Fitur standar kamera pun juga telah melengkapi tampilan baru handphone yang tergolong futuristik ini, hanya saja kamera yang ada didalamnya mengandalkan 3,2 MP. Selanjutnya layar lebar berukuran 3,1 inchi dengan LCD, TFT, 320 x 480 pixel, menambah penampilannya kian stylish. Sementara itu untuk urusan awran HTC Magic tersedia dalam dua varian, hitam dan putih. HTC MAgic saat ini dibanderol dengan harga Rp. 6,5 juta dengan paket Telkomsel. Paketan yang terdapat diedalmna berupa charger, kabel data, headset, sartung kulit, dan manual book.[nus]

No comments: