Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 6, 2009

Volvo Siapkan C70 2010 Versi Facelift

Beberapa pekan lagi Frankfurt Motor Show akan digelar dan beberapa pabrikanpun sudah terlihat memamerkan line terbaru yang akan diturunkan disana. Tak ubahnya dengan Volvo, automaker asal Swedia yang dipastikan akan memamerkan wajah baru C70 2010. Gambar yang ada sekarang merupakan dokumen pribadi Volvo yang diambil sewaktu sesi pemotretan di Spanyol bulan Juni yang lalu. Selain bukaan atap yang lebih fleksibel, mobil berkapasitas 4 tempat duduk ini juga sudah melakukan perubahan signifikan seputaran bagian depan dan belakang.

Wajah depan kini jauh lebih dinamis dengan aplikasi bumper depan baru berikut temptlan headlight keren bergaya swoopy. Tak hanya itu pada grill juga nampak makin sangar dengan ukurannya yang lebih besar dan tegas dengan list krom sebagai penghiasnya. Beranjak menilik bagian buritan, yang ada adalah aplikasi lampu belakang baru dengan LED strips, bumperhasil rancangan ulang, serta tulisan 'Volvo' ukuran besar pada boot lipnya. Masuk ke dalam kabin nyatanya tidak ada perubahan berarti disini, karena Volvo mengklaim kalau kabin ini sudah sangat nyaman dan aman.

Dengan atap yang dibuka tutup secara otomatis membuat pangsa pasar mobil ini jadi semakin jelas yaitu untuk mereka penyuka gaya sport namun tetap santai dan berkelas. Sejak keluar press release tentang versi facelift mobil ini belum diketahui tentang chassis yang mesin yang dipakainya. Namun tak perlu khawatir karena tampang baru Volvo C70 ini bakal segera memulai debut dunianya di Frankfurt Motor Show. Menurut rencana mobil ini akan segera dijual bebas mulai akhir tahun ini atau setidaknya awal 2010 tergantung permintaan pasarnya. Oke kita tunggu saja perkembangannya...! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: