Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 14, 2009

Karmann-Mobil Persembahkan Konsep Rumah Berjalan Baru

Produsen roda empat kenamaa Karmann-Mobil telah mengumumkan satu kreasi terbaru mereka. Penciptaan aktual mereka ini dipersembehkan khsusus untuk setiap insan yang mendambakan satu rumah berjalan (home mobile) berkualitas tinggi. Berbasis van Volkswagen T5 baru, mobil istimewa ini jelas menawarkan sensasi berbeda terlebih dengan tampilan intderir di dalamnya. Bagian Kabin memang dirancang khusus agar setiap pengendara ataupun penumpang mobil ini bisa bepergian namun tetap dengan nuansa rumahan yang komplit.

Pada model yang digambarkan di atas adalah tipe Colorado yang sama ditawarkan dengan pasokan mesin sama berkapasitas 2.0-liter diesel yang juga diterapkan pada model Transporter , Mutlivan, Caravelle dan California T5, dan khususnya unit-unit ini diklaim mampu menyemburkan tenaga 140HP dan 180HP. Tergantung pada seberapa dalam Anda ingin untuk merogoh saku anda.

Colorado yang baru dirancang dari bahan fiberglass namun dapat dipangkas sesuai selera pribadi Anda dan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dapat menyaingi suite mewah di setiap resor bintang lima. Di dalamnya ada, ruang duduk keluarga merangkap meja makan, maupun sarana tempat mencuci piring sementara bagian atas jadi tempat untuk tidur. Jika menilik eksteriornya keseluruhan, tampang mobil ini tetap menyiratkan gaya elegan sebuah mobil rumah yang tentu saja nyaman melibas beragam medan jalan. [mot/www.autoblackthrough.com]

No comments: