Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, October 5, 2009

Subaru Impreza STI GDB-F Ciri Khas Modif Jepang

Ciri khas tersendiri masing-masing negara terkadang terlihat dengan detail yang digunakan dalam meracik mobil, seperti halnya Jepang mempunyai ciri khas, khususnya pada rumah modifikasi maupun para modifikatornya dalam meracik mobil. Sama halnya dengan pemilik Subaru Impreza GDB F Ryo Suda pria asal Saitama, Jepang membuat perubahan pada keseluruhan tampilannya mobil miliknya itu.

Melirik perubahan yang dilakukan oleh pemilik Subaru Impreza ini terloihat pada dapur mesin diberikan asupan GT2835 turbo. Ditambahkan Trust Power Extreme Ti exhaust, meningkatkan performa mesin membentuk daya dorong kekuatan tenaga yang diperoleh, asupan detail lainnya turut memberi sokongan mumpuni terhadap mesinnya, seperti EVC5 boost controller. Under The Hood HKS Super Power Flow intake serta untuk daya dobrak sebuah tenaga yang maksimal digunakanlah NOS Powersports Nitrous System sehingga kekuatan yang diperoleh mencapai 380 ps dalam posisi 6500 rpm.

Beralih pada tampilan eksterior yang dikombinasikan oleh sang empunya mobil dalam meracik Subaru Impreza. Kombinasi kelir dan tampilan bodykit diserahkan oleh Charge Speed Gekisoku Type-1B serta carbon hood-nya, semakin terlihat apik ditampang depan terutama bagian scoop cover-nya mengandalkan bahan karbon serta untuk daya laju dapat melesat tambahan wing yang dipercayakan oleh GP sport menutupi kesempurnaan tampilan luar.

Lanjut ke posisi ruang kabin alias ruang kemudi dari Subaru Impreza ini dilengkapi takometer atau boost gauge dibagian dashboard indikator tersebut antara lain oil pressure, oil temperatur, dan water temperatur semua itu menggunakan dari Defi Link. Posisi jok dibuat apik melalui Recaro SPG race bucket driver ekstra saat mobil melaju maksimal. Perhatian bagi pengemudi diwujudkan melalui Sabelt yang memberikan asupan tingkat keselamatan dengan baik serta steering wheel dipercayakan oleh Nardi Classic Deep Cone.

Kemudian untuk sistem suspensi sang empunya mobil mempercayakan Zeal Funcion X, piranti Brembo beserta perangkat Endless CCR memberikan cengkraman kuat dalam menahan laju roda. Sentuhan akhir untuk penyempurnaan racikan asupan kaki-kaki yang gesit dah lincah menjadi bagian yang dimiliki oleh Subaru Impreza ini penggunaaan Work Schwert SC1 pada velg serta balutan Bridgestone RE01R siap melaju kencang di arena jalan manapun. [min/timABT]

No comments: