Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 13, 2009

Lloytron Hadirkan Tv Saku 7 inch

Tinggal hitungan bulan saja pertandingan bola memperebutkan piala dunia 2010 akan segera berlangsung namun bagaimana jadinya jika jadwal pertandingan bentrok dengan aktivitas anda di kantor atau anda sedang berada di perjalanan, nah mungkin produk TV bermerek Lloytron bisa menjawab masalah anda tersebut. Digital TV berukuran 7 inch memungkinkan anda membawanya kemana saja dan dimana saja, karena bentuknya yang cukup kecil anda bisa meletakkannnya di kantong celana.

Lloytron menghadirkan Digital TV Portabel yag dapat digunakan untuk menonton TV dengan nyaman, walaupun bentuknya yang mini tidak berarti fitur yang ada pun minimalis, ini terbukti dari resolusi laryar yang sangat tinggi menggunakan TFT Matrix Colour LCD kemudian dilenggapi dengan AV input untuk koneksi ke DVD player, fitur lain yang dihadirkan oleh Lloytron Digital TV termasuk remote control, kabel, pilihan beberapa bahasa, EPG programme dan speaker dengan earphone jack and earphones, sehingga memugkinkan anda menonton siaran TV dengan suara yang jelas.

Agar lebih nyaman saat menonton, pada bagian belakang TV telah di sediakan penyangga atau dudukan sehingga memungkinkan anda menonton dengan meletakkannya di atas meja jadi tidak membuat tangan anda terbebani. Alat yang cukup unik dan banyak fitur dibandrol dengan harga 208 USD atau Rp. 1,962,937.60. wow harga yang sebanding dengan kecanggihan-kecanggihan yang ada pada Lloytron Digital TV. Anda maniak menonton TV sepertinya alat ini cocok buat anda. [san]

No comments: