Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, October 5, 2009

Samsung Kembali Mengeluarkan Ponsel 12MP

Dalam setiap perkembangan teknologi tentunya akan menghasilkan produk-produk baru yang mengusung teknologi-teknologi mutakhir sehingga hal tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi setiap perusahaan terutama pabrikan ponsel. Apalagi setiap produk terbaru yang di keluarkan oleh sang produsen dapat membuat kegiatan pola dan gaya hidup masyarakat menjadi lebih simpel tanpa harus dibebankan oleh barang-barang tambahan, contohnya sebuah ponsel yang biasanya di gunakan hanya untuk berkomunikasi kini sudah tersedia ponsel berkamera dengan resolusi tinggi yang dapat di gunakan untuk merekam moment tepat di depan mata.

Satu diantara beberapa produsen ponsel berkamera yaitu Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran produk barunya dengan sebutan Samsung AMOLED 12M atau model SCH-W880, ponsel dengan layar sentuh penuh ini diklaim sebagai ponsel pertama dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 12 megapiksel dan 3x Optical Zoom. Sebelumnya pada bulan juni lalu samsung telah mengeluarkan ponsel Pixon 12 yang merupakan ponsel pertama dengan resolusi kamera 12 megapiksel.

Untuk produk baru samsung yang satu ini sepertinya lebih di fokuskan pada kecangihan fitur kamera, perhatikan saja bentuknya jika selintas dilihat maka anda pasti akan mengira ini sebuah kamera saku namun kenyataannya adalah sebuah ponsel berkamera. Selain kamera ponsel ini juga menyediakan perekam video berkualitas tinggi dengan resolusi 1280 x 720 pada 30 frame per detik.

Sementara untuk fitur lain, ponsel Samsung AMOLED 12M yang memiliki kapasitas memori internal sebesar 4GB memunyai fitur Handset's Touch Auto-Focus (AF) yang memungkinkan untuk menentukan titik fokus dengan sentuhan jari. Fitur Auto Smart yang memudahkan pengguna mengubah modus bidikan sesuai dengan objek, background dan pencahayaan, fitur lain yang ada pada ponsel ini adalah lampu kilat Xenon, shake reduction, dan face recognition. Nah ponsel ini sangat simpel bukan !! bisa di gunakan untuk berkomunikasi dan merekam moment dengan resolusi yang lumayan besar, anda tertarik untuk mempunyainya ?[san]

No comments: