Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, October 30, 2009

DressCode Unik Glow In The Dark

Melewati malam panjang menjadi salah satu kenikmatan tersendiri bagi sebagian masyarakat Metropolis. Salah satu kebiasaan yang lazim dilakukan adalah berkumpul bersama teman-teman dan menghabiskan malam panjang disebuah club. Kegiatan seperti ini umumnya menjadi ajang untuk berusaha tampil beda dari yang lain sehingga tampak mencolok diantara crowd di dalam venue.

Sepertinya mengenakan dresscode yang satu ini bisa menjadi alternatif agar terlihat berbeda ketimbang harus memakai aksesoris yang berlebih alias lebay. Diesel meluncurkan pakaian dengan tema "Flash For Fun", didesain dengan motif menarik mampu bercahaya saat berada dalam ruang gelap dan ketika terkena warna hitam.

Diesel pun tidak hanya menyediakan t-shirt saja, tetapi merupakan sebuah dresscode yang terdiri dari t-shirt, celana levis, pakaian dalam serta sepatu sneakers. Harga yang dipatok untuk dresscode unik cukup bervariasi, dan dijual terpisah. Kaos atau t-shirt dijual mulai Rp 300 ribuan, sedangkan celana levis dan lainnya mulai dari harga Rp 1 jutaan.[nus]

No comments: